halal bihalal 2011

Posted on September 25, 2011

0



Hari ini TDA Tangerang Alhamdullilah mengadakan Halal Bihalal dengan dirumah makan Godong Ijo sektor 9 Bintaro dengan tema “menjemput rezeki dengan kuatkan silaturahmi”

Dibuka dengan MC dadakan Sekjen TDA Tangerang Pak Arih Lindriato dan beberapa sambutan dari Pak Edi Ketua TDA Tangerang , wali amanah Pak Hertanto Widodo , Pak Arih juga membuka diskusi dan sharing mengenai tema “bakar kapal” antara lain yang sharing mengenai pengalaman “bakar kapal ” kang Cece, Pak Yunus.

Dilanjutkan perkenalan dan foto tiap2 KMM dan sharing mengenai perkembangan bisnis yang dijalani saat ini setelah itu break makan siang.

Sayang sekali karena sesuatu dan lain hal sharing bisnis Ibu Lilik yang merupakan owner dari rumah makan Godong Ijo tidak jadi namun sehabis break sholat serta makan siang kita lanjutkan sharing mengenai perkembangan FGD business online oleh mas Ardhan dari KMM Alpha.

Pak Edi ketua TDA Tangerang juga memberikan sharing dan penjelasan mengenai kegiatan TDA pusat yang saat ini sedang mempersiapkan Baitul Mall untuk TDA Syariah.

Dan acara ini ditutup dengan doorprize

Terima kasih kepada mantan ketua  Kang Lutfiel yang telah memimpin doa

Terima kasih kepada TDA EO Tangerang Mba Antie, Mas Udet dan Sekjen Pak Arih yang ikutan direpotin🙂 terima kasih sekali lagi dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan.

Let’s make people happy

Untuk detail foto bisa klik disini

Posted in: berita